Posted by Unknown | 0 comments

Hilang ide untuk posting blog

Wah lagi2 saya menemukan masalah ....... Bukan masalah malas atau yang lainnya, tapi hilangnya ide untuk posting. Ini yang saya rasakan hari ini, pertama semangat hidupin laptop, colokin modem langsung berniat untuk posting. Ide-ide yang ingin saya rencanakan hilang tak berbekas walaupun sudah saya tulis dicatatan. Entah mengapa ini terjadi pada diri saya. Tapi taklama kemudian ide itu kembali timbul. Ini yang saya lakukan untuk menumbuhkan kembali ide-ide yang hilang

1. Keluar rumah dan mengunjungi tempat2 yang menyenangkan.
2. Mengobrol bersama teman sambil bercanda.
3. Buka sosial network untuk lihat status2 teman
4. Mengunjunggi blog2 tetangga.
5. Coment pada artikel blog tetangga.
6. Mendengarkan musik dan menonton Tv.

Ini yang saya alami dan saya lakukan ketika ide-ide untuk posting blog hilang. Mungkin sobat punya pengalaman sendiri, silahkan diutarakan disini ....

0 comments:

Terimakasih sudah berkunjung ... Silahkan bekomentar jika artikel ini membantu ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...